Oriflame

Minggu, 25 September 2016

Kebersamaan di oriflame

Di sini saya banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berharga, dulu sebelum bergabung saya hanya kenal dengan teman teman kerja dan lingkungan rumah saja atau teman sekolah dulu,
Tapi setelah bergabung di oriflame saya banyak kenal dengan ibu ibu hebat yang hanya bekerja di rumah tetapi mendapatkan penghasilan bukan ratusan ribu lagi tapi puluhan juta bahkan ada yang ratusan juta,,,
Wooow cuma mengandalkan gadget dan social media mereka bisa mempunya penghasilan melebihi direktur saya di kantor,,
Ini foto waktu saya ikut outing gathering dengan team manager mba Eka-Dian, karena saya salah satu manager di jaringan mereka.
Difoto ini ada seorang ibu hebat yang sangat saya kagumi mba ika namanya, yang no 3 dari sebelah kiri yang paling tinggi,
Mba ika adalah mantan manager di perusahaan asing yang akhirnya resign dan full menjalankan oriflame sekarang mba ika udah mendapatkan Mobil Honda C-RV gratis dari oriflame, dan gaji udah lebih dari 50jt,, mupeng ga?? Saya pengeen banget,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar